Selasa, 16 Oktober 2012

keseharian saya


                Saya ingin menceritakan keseharian saya. Saya kuliah di universitas Gunadarma pada tahun ajaran 2010. Padahal tahun sebelumnya saya tahun sebelumnya saya masuk gunadarma pada jurusan yang sama, akan tetapi saya ga merasa nyaman masuk kelas karena teman-temannya gak asik . pada tahun 2010 lah saya masuk lagi ke gunadarma dengan masuk ke jurusan dan kelas yang sama pada tahun sebelumnya.
                Awal perkuliahan saya merasakan yang sama. Namun saya mencoba membaur dengan teman-teman yang ada maka saya akhirnya betah melanjutkan kuliah di sini. Akhirnya ada salah satu temen terbaik atau bisa di sebut SAHABAT yang bernama Andree,Hary Sutejo dll. Yang selalu support saya untuk kuliah walaupun masih sering membolos untuk hal yang tidak penting. Seperti masalah pacar,keluarga dll.
                WARCIN itulah nama tempat tongkrongan kami.di sana solidaritas sangat kuat,kebersamaan, dan kenyamanan dalam bergaul saya alami. Makan bersama-sama. Tidak punya uang ada yang teraktir san jika ada yang susah semuanya menerima kesusahan itu menjadi kesusahan bersama. Walaupun kita bukan saudara kandung, tetapi ikatan batin antara kami sangat kuat dan terjaga sampai saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

subject

Subject, Verb, Complement and Modifier SUBJECT The subject of a sentence or clause is the part of the sentence or clause about which some...