Senin, 29 November 2010

kisah kehidupan saya di keluarga waktu kecil sampe besar

Kisah kehidupan saya di keluarga waktu kecil sampe besar
Saya adalah anak ke1dari tiga bersaudara. Nama saya adalah bima novakh pascawan saya dilahirkan pada tanggal 09 april 1988 di kebumen, jawa timur. Keluarga saya sangat sederhana, semua anggota keluarga saya adalah orang yang pekerja keras dan baik. Saya dituntut untuk mandiri, supaya ketika saya sudah menjadi orang yang benar-benar dewasa dan mempunyai tanggung jawab jauh dari orang tua,saya bisa hidup mandiri.
Setealah saya smp 89 jakarta beberapa bulan yang lalu, sebelum saya masuk dunia perkuliahaan, saya sudah bekerja di salah satu sekolah swasta yang ada di jakarta. Profesi saya adalah seorang mekanik di sebuah bengkel.
Setelah 5 bulan saya bekerja sebagai seorang mekanik, akhirnya saya memutuskan untuk berhenti. di karenakan saya sudah masuk dunia perkuliahan. Saya memilih untuk kuliah terlebih dahulu, karena orang tua saya menyusruh agar saya mempunyai gelar sebelum saya melanjutkan ke dunia pekerjaan. Saya sangat senang karena di umur saya yang masih muda ini saya sudah memiliki pengalaman dalam pekerjaan, apalagi menjadi seorang guru.
Saya juga sangat senang, karena saya dapat membuktikan kepada ke dua orang tua saya , bahwa saya dapat hidup mandiri seperti apa yang ke dua orang tua saya inginkan. Begitulah kehidupan saya dalam keluarga ini. Saya akan terus mencoba hidup mandiri seperti apa yang diinginkan oleh ke dua orang tua saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

subject

Subject, Verb, Complement and Modifier SUBJECT The subject of a sentence or clause is the part of the sentence or clause about which some...